• All
  • Yamaha
  • Honda
  • Suzuki
  • Kawasaki
  • Iklan
  • Tukar Link
  • Berita
gravatar

Suzuki Satria R 120

Suzuki Satria R 120

New Satria 120 R

Satria 120 R
Spesifikasi Suzuki Satria R 120 :


ENGINE
: 2 stroke,single cylinder,air cooled
BORE X STROKE
: 56 x 49 mm
COMPRESION RATIO
: 7.0 : 1
CARBURETOR
: mikuni VM 20 ss
IGNITION
: dc. cdi
NET WEIGHT
: 101 kg
MAX POWER
: 13,5 ps @ 8000 rpm (RU120)
15,5 ps @ 8000 rpm (RGV120)
MAX TORQUE
: 1,50 kgmf @ 7000 rpm
INTAKE SYSTEM
: reed valve
TRANSMISION
: 5 speed (satria 120 s)
: 6 speed (satria 120 R dan 120 R LSCM )
RIWAYAT HIDUP
- RU 120 LD (satria 120 s) 1997 – 2002
- RU 120 LU (satria 120 R) 1998 – 2005
- RU 120 LSCM (new satria 120 R) 2003 – 2005
BIKE NICK NAME
- satria lumba-lumba (satria 120 s, satria 120 R sebelum LSCM)
- satria hiu (satria new 120 RU LSCM)
NAMA LAIN DI ASIA
- suzuki RGX 120
- suzuki RGV 120
- suzuki Stinger 120
PRESTASI
- open 115 cc underbone tune up seeded INA
- OMR suzuki satria standart pemula INA
- FARRC
(diskwalifikasi tidak ada kelas-ajang farrc haram bore up)
  
Suzuki Satria R 120 Modifikasi :
















Si ungu jablay from Oki Agam Tipani

"Si ungu jablay" from Oki Agam Tipani

"The real" from Iwan Dharmawan
From Azee Goarta


gravatar

hore motorku fotonya ada n ampe sekarang motornya juga tetep ada...hidup satria 2-tak semoga bisa berjaya lagi.. :)

gravatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gravatar

biar boros tapi tetap jos !!!

gravatar

Ane punya RU yang lumba2.Minta ampun borosnya..
Tapi, pas adu drag sama f1zr. si Lumba2 menang wakakakak.
Salut deh.

gravatar

gw jga punya bro punya ane gw bore up pke seher rg . . . ada yg punya blok silinder ma head gx . . w mau bwt cadangan. . .

gravatar

susah bro klo blok ma silinder,tapi klo sparepart lainnya produk daytona masih ngeluarin malah harganya ga beda jauh ma sgp.hehehehe.

gravatar

hallo all . . . . .
wadoh trnyata masih ad y yg pake si ikan laut nan ganas ini . . . ?
wkakakak xD
sama ane jga punya yg satria 120 R LSCM tahun 2004 walau bensinnya buuuoorros tapi sanggup ngeladenin si raja copet RX King
wkakakakak
salam 1 jiwa para kesatria :)

gravatar

all gmn klo kita bikin ikatan persodaraan pecinta satria 2tax..??
hub w ya 087725641002 thx..

gravatar

salam sejuta senyum bangga para satria.ane ngebangun satria 97 buat trail,awale diledek ama pra fizer ktnya lembek,gua manfaatin internet nyari ilmu,skrg nereka gk brani cuit gi stlah motorku jdi.mlah gua dpt pujian kok bisa satria kyk gini powernya.trims

gravatar

Tuch di foto masih jamannya pelek bintang sekarang gak jaman,sekarang tuch pelek ruji yang merek TDR. .

gravatar

mas..mas sekalian
tau gk dimana beli tutup baut rangka kayak satria kuning camel diatas?
sy punya merah hitam tahun 2005
untuk RU 120

gravatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gravatar

w puaass ma ciee hiu..mantapppp
boross gk msalah yg pnting tmpang ama larii'nya gk bkin kcwa..thx

gravatar

w puaass ma ciee hiu..mantapppp
boross gk msalah yg pnting tmpang ama larii'nya gk bkin kcwa..thx

gravatar

w puaass ma ciee hiu..mantapppp
boross gk msalah yg pnting tmpang ama larii'nya gk bkin kcwa..thx

gravatar

Maain kan lah

gravatar

ane jual pnya ane gan...
Satria thn 2002 pajak mati 3 bln
velg champ,knalpot udang AHM +knalpot asli'ny + kepala blok asli'ny. Ane lepaz 2.5jt nego halus. Lokasi batam
minat hub 0859 77855 967

gravatar

Permisi Gan... Ane Mao jual mtr Satria thn 2003
. Ane lepaz 2.5jt nego halus. Lokasi DKI Jakarta minat hub 0812 9002 9396

gravatar

Permisi Gan... Ane Mao jual mtr Satria thn 2003
. Ane lepaz 2.5jt nego halus. Lokasi DKI Jakarta minat hub 0812 9002 9396

gravatar

Permisi Gan... Ane Mao jual mtr Satria thn 2003
. Ane lepaz 2.5jt nego halus. Lokasi DKI Jakarta minat hub 0812 9002 9396

gravatar

Permisi Gan... Ane Mao jual mtr Satria thn 2003
. Ane lepaz 2.5jt nego halus. Lokasi DKI Jakarta minat hub 0812 9002 9396

gravatar

Gan ane punya satria 2 tak , ngga masalah boros yg penting , bisa ngaciiiiiiir

gravatar

gan aku punya satria 2004 hiu,,...

full tangki mampu tempuh jarak 170km,,..
lbh irit di banding matic,,,
tembus angka 140 km/jam
hiidup truss satria 2 tak..,,

gravatar

hiu gw gan tembus angka 180km/jam jarak tempuh 2jam perjalanan tanpa stop, dan bensin pun msih ada -+1/2ltr

gravatar

ane naksir modifikasi hiu yg warna abu'' tuh..
agan'' pada tau kaga itu modifikasi'a model apa?
al'a keren kaya transformer..hehehhe...

gravatar

Numpang nanya sahabat semua, kalau mau bikin motor drag satria 2 tak, biasanya shok depan nya menggumakan shok apa..???

gravatar

Satria ini borosnya gimana sih ? Soalnya saya mau beli hiu

gravatar

Satria ini borosnya gimana sih ? Soalnya saya mau beli hiu

gravatar

satria boros itu cuma mitos gan.. yg penting atur riding style aja, kalo sering betat betot gas ya dijamin boros.. semua motor juga gitu kali..hehe
eniwe hiu ane tembus 140kpj kondisi mesin standar dar, cuma ganti knalpot handmade+papas head doang..

gravatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gravatar

bro gambar no 11 dari atas warna abu2 tu modifanx sapa ya, kira2 berapa total modifx.
and sebeng body n kepalax beli dimana ya?
tu sebeng bodyx apa yg di pake?

gravatar

buat teman-teman ,, boleh tanya gk ???
klo mau beli sil kruk as yang asli .. itu bisa di dpat di mana yahh ??
soalnya zc cari-cari juga belum dapat" ..
teman-teman bisa bantu gk ??

gravatar

salam satria indonesia...SCI kukar

gravatar

Satria biar boros yang penting ngacir nya metic punta bisa lawan biar metic itu 150 cc tetep aja di kedet sama satria mah apossss

gravatar

Gan motor ane satria 5speed.ane punya mesin satria 6speed.kira-kira bisa di oplos ga tuh mesin???

gravatar

bro satria ru gw mogok kgk ada listrik nya gmna cara menerin nya bro

gravatar

AKU PUNYA SATRIA RU 120 CC 2001 MASIH STANDARD SEMUA,SHOC DEPAN BARET BELI KEMANA YA?

gravatar

Salam trenteng teng ... Saya juga penggemar satria r 120